Jumat, 17 Juni 2016

Jual Obat Peninggi Badan Tiens Paling Murah di Sidoarjo

Jual Obat Peninggi Badan Tiens Paling Murah di Sidoarjo. Hubungi  Naily SMS/WA: SMS/WA: 082228883922




Anda punya masalah dengan tinggi badan? Sebenarnya di Indonesia banyak sekali orang termasuk kita yang memiliki keinginan untuk menambah tinggi badan, kenapa? karna semua orang pasti punya cita-cita misalnya ingin menjadi POLISI, PILOT, TNI, dan PRAMUGARI/RA tapi tingginya nggak nyampai. Mau tinggi badan anda naik 1-10 hanya dalam waktu sebulan? Jangan khawatir sekarang sudah ada solusinya.


Produk ini terdiri dari Kalsium, Zinc, dan Spirulina. Suplemen herbal ini solusi yang sangat ampuh bagi anda yang menambah tinggi badan. Untuk mendapatkan tinggi badan yang optimal pastikan anda mengkombinasikan penggunaan antara Suplemen NHCP dengan ZINC dan SPIRULINA. Dengan mengkombinasikan pemakaian ketiga jenis produk ini maka tinggi badan yang optimal yang anda inginkan akan bisa anda dapatkan.

Kenapa harus Suplemen Peninggi Badan Tiens? Ada efek sampingnya juga nggak? AMAN? HALAL? Nggak usah khawatir Peninggi badan tiens ini sudah aman karena sudah mendapatkan sertifikasi dari DEPKES RI, BPOM RI, dan HALAL MUI. 

Ada banyak orang yang mengatakan jika di usia 20 tahun ke atas sudah tidak bisa nambah tinggi badan. Dan ternyata di usia 20 tahun ke atas itu bukan engga bisa lagi, tetapi cuma bisa produksi HGH ( Hormon Pertumbuhan ) Artinya kalau kita sudah umur 20 tahun ke atas, tapi masih mau tinggi pasti bisa dengan bantuan obat peninggi badan ini yang kasih asupan nutrisi untuk tulang, tapi bisa juga mengaktifkan dan meningkatkan Hormon Pertumbuhan. Kemudian selama anda konsumsi produk Peninggi Badan Tiens ini anda tidak harus melakukan kegiatan lain yang dapat meninggikan badan ,seperti olahraga dan masih banyak lagi cara meninggikan badan lainnya.


Adapun kelebihan dari Peninggi Badan tiens yakni:
Ø  Paket peninggi badan Tiens adalah suplemen herbal yang sangat multifungsi memaksimalkan dan menambahkan tinggi badan tanpa harus ribet.
Ø  Apabila anda merasa bertubuh pendek dan tidak ideal sangat dianjurkan untuk memakai Paket peninggi badan Tiens.
Ø  Paket peninggi badan Tiens tidak memiliki efek samping dijamin 100% aman.
Ø  Paket peninggi badan Tiens dapat dikonsumsi pria ataupun wanita untuk segala mulai dari usia 8-30 tahun tinggi badan akan bertambah 3-10cm dengan cepat dan permanen. 



Kami agen tiens Sidoarjo juga bisa melayani secara COD (cash On Delivery) untuk daerah Sidoarjo. Jadi, kalian cukup order paket apa yang dibutuhkan, maka kami akan mengantar pesanan anda, tapi sekiranya jarah terlalu jauh untuk sampai di alamat, kita bisa janjian di daerah mana yang sekiranya sama-sama tahu tempatnya, supaya sama-sama dekat, enak dan nyaman. Barang di bayar begitu anda sudah terima barangnya, pastikan sesuai dengan pesanan anda.

Bagaimana caranya untuk pembelian produk Tiens di Sidoarjo ?
Silahkan anda :

 SMS / Whatsapp  (nama, alamat, paket yang sudah di pilih serta kapan janjian ketemuannya)  
kirim ke nomor SMS/WA: 082228883922


Untuk waktu COD (Cash On Delivery) 

hari Minggu mulai jam 09.00 s/d 15.00 dan

hari Senin s/d Sabtu mulai jam 13.45 s/d 16.00


Maka dari itu buruan konsultasi, dapatkan informasi tentang produk, dan jika sudah mendapatkan informasi produk baru order.

Ketentuan COD pembelian Produk Peninggi Badan Tiens menambah uang sebesar Rp. 10.000 dari harga yang sudah di sepakati bersama untuk ongkos bensin pengantaran. Dan anda tidak perlu khawatir kehilangan uang karena barang anda terima dan baru di bayar sesuai dengan kesepakatan plus ongkos bensin hanya Rp. 10.000.
Juga terbuka kesempatan untuk anda yang ingin menambah penghasilan anda bias bergabung menjadi Distributor Resmi Tiens untuk daerah wilayah anda, kami dengan terbuka dan sangat senang hati dan kami akan membantu anda sampai anda berhasil.


Langsung saja konsultasi dan pemesanan produk-produk tiens :


SMS/WA : 082228883922



Tidak ada komentar:

Posting Komentar