Jumat, 17 Juni 2016

Toko Sockist Tiens di Sidoarjo

Inilah Toko Stockist Tiens di Sidoarjo. Hubungi Naily SMS/WA: 082228883922


Nama Tiens Internasional sangat kuat dan berpengaruh. Sebuah nama perusahaan yang berasal dari Asia Timur, dari peradaban kuno berusia lebih dari 5000 tahun. Nama yang menyimpan berjuta keajaiban. Dengan kebijaksanaan dan kekuatan besarnya TIENS, akan berbicara hingga ke kancah seluruh penjuru dunia.


Tiens Group merupakan perusahaan Multi-Nasional dengan beragam macam bidang usaha. Selain bisnis inti dibidang industri berteknologi modern, Tiens juga merambah ke bisnis keuangan, properti (Real Estate), Pendidikan, Budaya, Logistik, dll.
Kesehatan, Kesejahteraan, serta Pengembangan dan Perdamaian merupakan tujuan utama dari Tiens.
 

Kini dengan tujuan "Menyediakan berbagai macam  produk berkualitas tinggi, pendidikan dan karir bagi pelanggan secara Global, meningkatkan kualitas hidup, serta berkontribusi untuk keharmonisan hidup Internasional", Tiens kini kian mantap untuk mewujudkan visi "Menjadi pemimpin terdepan di industri penjualan langsung". (Direct Selling).

Perusahaan Tiens masuk di pasar Indonesia pada awal tahun 2002, awalnya cabangnya baru ada di kota Jakarta dan sekarang kantor Tiens cabang sudah berada di kota-kota salah satunya adalah di Kota Sidoarjo di daerah kecamatan Prambon. Dengan tujuan demi untuk memudahkan kepada masyarakat Sidoarjo untuk mendapatkan produk – produk tiens yang dibutuhkan, baik oleh para konsumen maupun distributornya.

Bagi anda yang ingin bergabung/join untuk jadi member atau distributor tiens yang resmi. Untuk informasi lebih lengkapnya lagi anda bisa daftar secara langsung di 

Alamat Kantor Tiens di Sidoarjo :

Jl. indrokilo No. 401 Masjid Al-Furqon Kedunglo RT. 03 RW. 02 Kedungsugo Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo

atau hubungi :

NAILY

SMS/WA : 082228883922

Tidak ada komentar:

Posting Komentar