Jumat, 17 Juni 2016

Jual Green Masker Spirulina Tiens Murah di Sidoarjo

Jual Green Masker Spirulina Tiens  Murah di Sidoarjo. Hubungi  Naily SMS/WA: SMS/WA: 082228883922







Buat para gadis-gadis yang ada di Sidoarjo. Pasti kalian sebel kan kalau dengar kata “JERAWAT” iya kan? Terkadang jerawat muncul saat datang bulan, karena pada saat itu hormon yang dikeluarkan tubuh akan meningkat. Kemudian bekas jerawat juga nggak hilang-hilang ada flek hitam juga, makin sebel kan? Ditambah lagi biasanya orang yang berjerawat wajahnya jadi kusam dan berminyak. 


Pasti ingin kan menghilangkan jerawat, bekas jerawat, flek hitam, komedo, membuat wajah kusam dan mengurangi wajah yang berminyak? Nggak usah khawatir, bingung, repot-repot cari waktu yang pas untuk pergi ke salon! Kami punya solusi untuk wajah yang memiliki masalah di atas. Solusinya adalah “MASKER SPIRULINA TIENS”. Pasti ada yang sudah tahu dan ada yang belum tahu “MASKER SPIRULINA TIENS”. 


Masker spirulina adalah masker wajah alami herbal yang manfaatnya untuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, bekas jerawat, komedo, dan flek hitam, mengencangkan kulit, memutihkan kulit dan mengangkat sel kulit yang sudah mati. 

Lalu apa komposisi “MASKER SPIRULINA”? 

Masker ganggang biru (spirulina) adalah masker herbal untuk perawatan wajah yang terbuat dari bahan dasar ganggang biru, sebuah spesies ganggang yang telah hidup lebih dari 3,6 juta tahun yang lalu. 



Ganggang ini sangat kaya akan kandungan gizi sehingga memperoleh gelar “Super Food” (makanan super) karena banyak mengandung berbagai nutrisi esensial yang dibutuhkan tubuh. Spirulina banyak mengandung zat anti oksidan C, B1, B5 and B6, mineral zinc, mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten, vitamin E dan juga memiliki kandungan khusus yaitu gamma linoleic acid yang hanya ditemukan pada biji-bijian dan buah-buahan. Kandungan gamma linoleic acid dan 18 asam amino esensial pada spirulina sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kelembaban sel kulit dan otot.

Spirulina juga memilliki kandungan nutrisi tertinggi didunia dimana nutrisi pada 1 kg spirulina sebanding dengan nutrisi pada 1000 kg sayuran segar, sehingga kandungan nutrisi 1 butir kapsul spirulina sama efektifnya dengan setengah kilogram nutrisi pada sayuran dan buah-buahan segar.


Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mencari Green masker spirulina! Disini kami menyediakan beberapa paket masker spirulina. Dijamin murah dech.

Harga Normal Rp. 400.000 rb


Harga Perbox Cuma Rp. 250.000 rb


Kami agen tiens Sidoarjo juga bisa melayani secara COD (cash On Delivery) untuk daerah Sidoarjo. Jadi, kalian cukup order paket apa yang dibutuhkan, maka kami akan mengantar pesanan anda, tapi sekiranya jarah terlalu jauh untuk sampai di alamat, kita bisa janjian di daerah mana yang sekiranya sama-sama tahu tempatnya, supaya sama-sama dekat, enak dan nyaman. Barang di bayar begitu anda sudah terima barangnya, pastikan sesuai dengan pesanan anda.

Bagaimana caranya untuk pembelian produk Tiens di Sidoarjo ?
Silahkan anda :

 SMS / Whatsapp  (nama, alamat, paket yang sudah di pilih serta kapan janjian ketemuannya) 
 kirim ke nomor SMS/WA: 082228883922

Untuk waktu COD (Cash On Delivery) 
hari Minggu mulai jam 09.00 s/d 15.00 dan
 hari Senin s/d Sabtu mulai jam 13.45 s/d 16.00

Maka dari itu buruan konsultasi, dapatkan informasi tentang produk, dan jika sudah mendapatkan informasi produk baru order.

Ketentuan COD pembelian Masker Spirulina menambah uang sebesar Rp. 10.000 dari harga yang sudah di sepakati bersama untuk ongkos bensin pengantaran. Dan anda tidak perlu khawatir kehilangan uang karena barang anda terima dan baru di bayar sesuai dengan kesepakatan plus ongkos bensin hanya Rp. 10.000.

Juga terbuka kesempatan untuk anda yang ingin menambah penghasilan anda bias bergabung menjadi Distributor Resmi Tiens untuk daerah wilayah anda, kami dengan terbuka dan sangat senang hati dan kami akan membantu anda sampai anda berhasil.

Langsung saja konsultasi dan pemesanan produk-produk tiens :

 Agen Resmi Tiens Sidoarjo 

SMS/WA : 082228883922


Tidak ada komentar:

Posting Komentar